Selasa, 09 Desember 2008

Selamat`Datang di Blog Johan

Salam kenal buat semuanya, kepada pebisnis di internet, perkenalkan nama saya Johan. Sebelum saya mengenal bisnis online di internet saya masih awam hal-hal begitu, tapi setelah saya sering menjelajah dunia maya, saya membeca artikel dengan judul Formula Bisnis yang di kelola oleh Bapak Joko Susilo dengan produknya SMUO. Setelah saya mempelajari berkali-kali, pada`bulan Oktober saya mengambil keputusan untuk bergabung bersama formula bisnis. Sampai saat ini saya masih menekuni bisnis online tersebut. Saat ini semangat saya menggebu-gebu dalam menjalankan bisnis tersebut, saya ingin seperti mereka, berhasil dalam bisnis online. Tapi hal itu tidak secepat yang kita harapkan, harus bekerja keras, berkorban dan tetap optimis dalam menjalankannya. Saya yakin, dengan bisnis ini akan membauhkan hasil, apalagi di bantu dengan metode-metode yang diberikan oleh pak Joko melalui SMUOnya. SMOU adalah Sistem Mesin Uang Otomatis.

Tidak ada komentar: